Suga BTS Ungkap Kondisi Terakhirnya Usai Jalani Operasi Bahu



 Seoul - Sesudah Big Hit Pertunjukan umumkan jika Suga BTS cuti sesaat dari dunia selingan sebab operasi pundak yang dia lalui, sekarang si rapper yang menegur fans. Dikabarkan Soompi, Jumat (7/11/2020), dia menegur fansnya melalui basis Weverse.


Suga BTS menyebutkan dia terima banyak perhatian dari fans sesudah berita operasinya disingkap agen. "Sesudah informasinya, beberapa orang yang cemas jadi saya berasa bersalah sekalian benar-benar mengucapkan syukur," catat penyanyi "Mic Turun" itu pada awal uploadnya.


Dia bercerita keadaannya terbaru. "Sukurnya, operasinya berjalan mulus. Keadaanku sekarang ini, saya kerap merasai sakit tetapi sangat lega," catat Suga BTS.


Pria dari Daegu ini akui sesungguhnya pernah berkeberatan jalani operasi.


situs taruhan bola resmi perpisahan luis suarez dan barcelona "Sebab pekerjaanku ialah manggung, saya coba mengindari operasi sedapat mungkin serta meredamnya dengan pemulihan serta suntikan. Tetapi, saya selanjutnya takut sebab (sakitnya) semakin kronis setiap saat saya manggung," tutur Suga.


Tetapi sesudah konsultasi dengan beberapa pakar, dia selanjutnya mengikhlaskan diri masuk tempat operasi.


"Jadi sesudah tiga dari 4 rumah sakit menjelaskan jika seharusnya lakukan operasi sebab menimbang keadaanku, saya pada akhirnya menjaringninya.. (Saya betul-betul pikirkan berkali-kali.. !)," katanya.


Suga mengetahui keputusan operasi membuat mau tak mau mengundurkan diri sesaat dari aktivitas bersama BTS, serta membuat tidak berjumpa dengan Army, beberapa fans groupnya. Apa lagi, untuk 20 November kedepan groupnya akan comeback dengan materi baru.


Dia selanjutnya mengucapkan keinginan maaf ke beberapa fans. Di penghujung pengakuannya dia menulis, "Saya juga menyayangkannya...Saya akan pergi sesaat supaya bisa sembuh secepat-cepatnya, tetapi saya akan selekasnya kembali lagi. Tidak akan kelamaan! Satu kali lagi, maaf serta terima kasih, ARMY!"


Awalnya, Big Hit Pertunjukan sudah menerangkan jika luka pundak ini sudah lama dialami Suga. Awalannya ialah luka sebab kecelakaan yang berlangsung untuk 2012 saat sebelum dia kiprah. Satu tahun selanjutnya, Suga alami terkilir dibagian badan yang serupa.


Penyanyi "Daechwita" ini selalu alami sakit untuk pundaknya, sampai untuk 2019 Suga terima analisis sobeknya labral posterior di pundak kiri.


Big Hit menerangkan, "Ini bermakna tulang riskan untuk sendi pundaknya sobek. Semenjak waktu itu, dia lagi terima beberapa perawatan untuk menahan luka ini memengaruhi rutinitasnya."

Popular posts from this blog

Pelukan Blackpink untuk Bayi Panda Jadi Kontroversi, Reality Show Tunda Penayangan

Nonton Online Drama Korea More Than Friends Sub Indo di Vidio